MLBB Rising League Jadi Wakil Kecamatan - RETUWIT

Senin, 17 Juni 2024

MLBB Rising League Jadi Wakil Kecamatan

MLBB Rising League merupakan fitur teranyar Mobile Legends di update kali ini. Yaps ini adalah liga versi biasa mungkin ya, yang mana kita mewakili jalan, kecamatan, kota, provinsi sampai Nasional. Bangga kan kita mewakili kecamatan yu ah ke detailnya.

Note : Cara Daftar MLBB Rising League

Mode ini tersedia di sebelah mode VS ai jika kita membuka menu mode pada mobile legends. Dan ternyata tidak semua player mendapatkan ini bisa jadi modelnya seperti MCL yang mana kita harus daftar dulu.

Cara daftar kalo kita sendiri:
1. Ada notif event MLBB Rising League  terus daftar mirip MCL
2. Mendapat 3 tiket
3. Sepertinya buka tiap malam sabtu
4. Durasi saat match 3 jam

Setelah daftar kita mendapat 3 tiket untuk matchmaking. Nah ternyata meski mewakili street contoh Cibadak tetap saja temen tim kita beda-beda alamat jalannya. Fase 1 untuk Neighbourhood atau mewakili jalan ini harus melewati 3 match. Lihat gambar di bawah ini detailnya.

Neighborhood Star Bracket, 3 match jika kalah kita masih bisa menggunakan tiket lagi. Sistem 6 ban mirip mode turnamen lah ya, jika kita menang bakal mendapat trial emote mcl dan border. Tapi yang paling penting sih melaju mewakili kota ini sudah masuk fase 2 sepertinya.

Bisa jadi mode Rising liga ini mode turnamen tingkat biasa, yang pasti kita seru juga untuk jalan kita jadi champion nih lanjut minggu depan untuk mewakili kota sisa tiket 2 lagi nih gasss.

Share with your friends

1 komentar

  1. kapan sumatra subregional nya kawan kawan, tolong dijawab

    BalasHapus