Custom Emblem Mobile Legends 3 Emblem Jadi Satu Setup - RETUWIT

Selasa, 27 Juni 2023

Custom Emblem Mobile Legends 3 Emblem Jadi Satu Setup

Custom Emblem Mobile Legends 3 Emblem Jadi Satu Setup, Emblem yang di revamp ini mungkin bakalan membuat kalian agak bingung gimana gitu nah. Sebenarnya tidak usah risau atau gundah gulana Emblem yang sudah kita set sebelumnya yang mana ada versi mirip seperti Arcana terdahuulu di versi revamp ini tetap mengikuti setingan tersebut. Hanya untuk versi sekarang lebih di detailkan lagi misalnya kita setup salah satu hero pengen ATK Speed, Magic Power, atau Tambahan HP. Lebih mudah sepertinya untuk setup ke salah satu hero yu kita ke detailnya.

Custom Emblem Mobile Legends 3 Emblem Jadi Satu Setup

Custom Emblem Edith
Custom Emblem Edith

Setup emblem versi Revamp ini lebih ke setingan kita sendiri sebenarnya. Meski ada versi pro player tapi yang namanya emblem dan build bakal di setup sesuai kebutuhan ya. Antara player 1 dengan yang lain pastinya beda juga. Lihat pada kotak diatas dimana kita menggunakan 3 setup emblem untuk edith.

Edith Custom Emblem :

  1. Swift Extra 10% Atk Speed
  2. Weapon Master Bonus Extra Atk Menambah Magic Power Emblem Talents 10%
  3. HP AOE Damage, Damage to Nearby Enemies

Custom Tank Emblem

Custom Emblem Edith MM
Custom Emblem Edith MM

Untuk Custom Tank Emblem yang mana setingan ini sudah default sesuai dengan emblem sebelumnya. Yaps mungkin untuk kita sendiri tidak ada perubahan karena yang kita butuhkan adalah HP yang langsung meningkatkan DMG pada AOE di poin atas.

Rekomendasi Pro Player

Custom Emblem Butss Pro Player
Custom Emblem Butss Pro Player


Untuk Butss sendiri sebagai Exp Edith menggunakan Tenacity, Fiemness, dan Brave Smith yang mana lebih menguatkan dari segi tebalnya HP. Agar lebih tanki sebagai sub Tank Edith, yaps tapi balik lagi ke setup masing-masing nih ya tidak semuanya harus di tumpahkan dalam gameplay kita. Karena beda kan kita sebagai publik dan Butss sang juara MSC haha.

Contoh misal kita Setup Hilda


Contoh Hilda
Contoh Hilda


Setingan kita sendiri menggunakan Asasin tapi tetap defends, yang mana kita memang selalu rusuh di jungle lawan tapi minimal kill 1 hero musuh selebihnya lari. Nah custom emblem inilah yang kita gunakan untuk Hilda dan Tenacity jadi set emblem yang bakal jadi pelengkap. Apakah kalian sudah paham tentang Custom Emblem ini ? setingannnya 3 Emblem jadi satu yang mana penyesuaiinanya lebih setingan yang kita rasa nyaman sih ya.

TEST CUSTOM EMBLEM TIKTOK : https://www.tiktok.com/@retuwit

Share with your friends