Detik-Detik AR 56 Genshin Impact Indonesia - RETUWIT

Sabtu, 01 Mei 2021

Detik-Detik AR 56 Genshin Impact Indonesia

Detik-Detik AR 56 Genshin Impact Indonesia, sebenarnya kita basic itu game FPS tapi entah kenapa kok bisa suka juga ke game RPG. Nah game pertama kita yang model begini dulu pernah pas di N-Gage QD dimana kita bermain Final Fantasy tapi dengan tampilan sederhana 2D itu sudha keren loh. Sampai akhirnya di era 2021 ini kita menemukan game Genshin Impact, bsia kita bilang semua player di game ini pastinya menyukai Anime entah itu versi 1990-an anime atau versi 2000 sampai sekarang. Makanya tidak heran jika game berbasis anime ini cukup laris tidak hanya usia remaja tapi 20 keatas-pun masih seru-seru aja.

Detik-Detik AR 56 Genshin Impact Indonesia


Setidaknya setelah kita menginjak AR 56 apa sih perasaanya ? biasa aja cuman memang untuk sampai kesini perlu waktu yang tidak sedikit. Nah baiklah kita bakal membuat Q N A terkait AR 56 dan mungkin beberapa tips yang akan kita bagikan agar kalian bisa tetap sustain di game ini. Tanpa melupakan dunia real ok yu gass kuy.

Q & A Ar 56 Genshin Impact :

Q : Berapa Lama Main Genshin Impact
A : Kurang Lebih 200 Hari

Q : P2P player atau F2P player ?
A : F2P

Q : Berapa jam bermain Genshin Impact dalam 1 hari ?
A : 1 Jam, habisin resin dan misi harian

Yaps, kalian bisa tambahkan lagi jika ada yang ingin ditanyakan terkait tips genshin impact. Yang jelas game ini bukanlah game yang perlu kita rush 8 jam sehari atau 12 jam sehari kita hanya butuh 1 jam perhari selebihnya untuk kegiatan kalian di dunia real kerja, sekolah ataupun bantu mama. Nah untuk belum atau sampai ke ke AR 50+ apa sih tipsnya biar mantap dan keren plus damage juga.

Tips Main Genshin Impact Versi Mimin

1. Cukup 2 per-setiap Upgrade karakter Level dan Max talent
2. Jangan terlalu fokus ke farm Artefact
3. Manage Mora dan hero Wit persiapkan material ketika memiliki target 1 karakter

Note : kalian bisa bertanya lebih jauh tentang Tips genshin impact jika ada sesuatu yang bisa kita share kita bakal bagikan ya. Yang pasti nikmatin setiap story event dan juga hadiah primogem fokus Dps dan healer first agar bisa ngangkat tiap kenaikan AR-nya.

Detik-Detik AR 56 Genshin Impact Indonesia



Share with your friends