Bocoran Bundle Faded Wheel Terbaru Free Fire Mei 2021 - RETUWIT

Minggu, 02 Mei 2021

Bocoran Bundle Faded Wheel Terbaru Free Fire Mei 2021

Kali ini kita kedatangan sebuah bundle terbaru yang rilis di Versi faded wheel nah bundle ini merupakan bundle mc funk atau di dalam versi detailnya ada bundle Raja Jalanan. Apakah bundle ini akan rilis di Indonesia ? jika kita perhatikan bahwa bundle diamond royal yang belum hadir adalah versi Mr. Nutcracker FF kemudian di susul dengan bundle dari MC Funk bisa jadi rilis juga pada event setelah K.O dan Ngabuburit. Yu kita lihat secara detail penampakan dari bundle ini apakah keren atau tidak.

Bocoran Bundle Faded Wheel Terbaru Free Fire Mei 2021

Bocoran Bundle Faded Wheel Terbaru Free Fire Mei 2021

Bundle terbaru yang rilis pada hari ini 2 Mei adalah MC Funk Bundle dimana bundle ini punya design yang menarik mulai dari rambut, kacamata dan bajunya. Yaps yang membuat kita penasaran adalah kacamata dan ramutnya mungkin kita bisa jadikan bundle kombinasi. Nah MC funk ini seperti yang kalian lihat melalui gambar diatas dimana rilis dalam Event Faded Wheel atau spinan dengan remove 2 hadiah yang kalian pilih.

Apakah Bundle MC Funk Ini Akan Rilis di Indonesia ?

Seperti yang kita tahu bahwa bundle dari server lain non Indonesia ini biasanya akan rilis juga di Indonesia tapi untuk versinya biasanya berbeda. Bisa jadi Diamond royale, event, hadiah gratisan atau faded wheel lagi pokonya kita tunggu saja dari Informasi resmi Free Fire Indonesia apakah bundle ini akan rilis atau tidak.

Detail Bundle MC Funk Youtube


Share with your friends