Event Motret Hari 2 Makhluk Yang Memiliki Warna Biru Genshin Impact - RETUWIT

Kamis, 04 Februari 2021

Event Motret Hari 2 Makhluk Yang Memiliki Warna Biru Genshin Impact

Dalam event lima warna keberuntungan dimana kita harus mencari 5 obejek foto perharinya, nah untuk hari ini ada sebuah clue dimana kita harus mencari Makhluk warna biru sebagai target. Yaps seperti biasa negatif yang disediakan dalam event ini ada 10 terus bagaimana sih cara mendapatkan makhluk berwarna biru genshin impact ini ?

Update : Hari ke 3 Makhluk berwarna Merah Genshin Impact
Update : Hari Ke 4 Item Yang Berwarna Biru
Update : Hari Ke 5 Item Yang Berwarna Kuning
Update : Hari Ke 6 Makhluk Yang Berwarna Coklat Tua
Update : Hari Ke 7 Makhul Yang Memiliki Warna Ungu


Cara Mendapatkan Gambar Makhluk Berwarna Biru Genshin Impact

1. Carilah Monster Cryo Whopperflower

whopperflower biru

Yasp ternyata Makhluk berwarna biru ini adalah Whopperflower, nah karena di hari 1 kita motret bunga untuk hari ke 2 temanya makhluk hidup ya ingat. Jadi harap tidak memoter bunga es yang tumbuh di pinggiran pantai. Untuk versi hari 1 sih kita bisa motret bunga api di hutan untuk sekarang berbeda yu kita lanjut habiskan negatifnya.

2. Carilah Monster Slime Cryo atau Hydro

monster slime biru

Karena temanya biru jadi apapun Maklhluk hidup yang berwarna biru silahkan potret nah disini kita ambil slime Hydro dan terbukti bisa langsung dapat gambar. Jika kalian ingin mencoba bisa juga dengan Cryo atau Monster Oceanoid karena temanya biru mungkin boss tersebut bisa juga kita ambil gambarnya.

Bagaimana menurut kalian tentang event ini ? seru sih ya karena tidak hanya misi harian kita bisa dapat Primogem untuk maen domain atau spin di gacha happy. Ok sampai jumpa di artikel selanjutnya semoga artikel ini bermanfaat ya kita akan selalu update tentang event ini semoga lebih susah ya.

Share with your friends