Ungkap Rahasia Dari Luhua Pool Genshin Impact - RETUWIT

Rabu, 07 Oktober 2020

Ungkap Rahasia Dari Luhua Pool Genshin Impact

Misi ini merupakan misi dari Vermeer dimana pada awalnya kita diharuskan mencari lokasi paintbrush, kemudian paintbrush ini di bawa ke si vermer. Nah ternyata tidak sampai disitu kita diharuskan mencari lagi 2 buah batu agar bisa menyelesaikan misi ini. Pokonya misi awal paint brush berada di luhua pool kemudian misi yang keduanya berada di sebrang yu kita lihat map dari luhua ini.

Ungkap Rahasia Dari Luhua Pool Genshin Impact

1. Lokasi dari Misi Luhua Pool

misi luhua pool ungkap rahasia

Nah yang kita beri tanda kota di Luhua Pool merupakan lokasi dari paintbrush, silahkan kalian cari dan gunakan element sight untuk melihat tanda cahaya dari paint brush ini. Kemudian langkah selanjtunya kalian akan di tujukan pada area sebrangnya dimana kita harus mencari 2 buah batu.

2. Lokasi Ungkap Rahasia di Luhua

ungkap rahasia di luhua pool

Nah setelah kalian mendapat 2 buah paint tersebut, gunakan kembali elemental sight untuk melihat dan mencari 2 buah batu yang ditanyakan oleh Vermeer. Disini mudah sih, cukup lihat sekeliling area quest biasanya ditandai dengan cahaya di tanah. Terus jika sudah dapat batu tersebut misinya kemana lagi ?

3. Gunakan 2 Batu Tersebut Untuk Patung

patung misterius luhua

Panjat patung tersebut, kemudian kalian gunakan batu tersebut untuk patung ini dan gunakan di kedua patung ya. Dengan begitu bakal membuka jalan di bawahnya selanjutnya tinggal pake hero Geo Element untuk membuka pintu tersebut.

Update Lokasi Kuas

1. Lokasi Kuas 1 Luhua Pool Dekat Teleport

Lokasi Kuas 1 Vermer

Untuk detail lokasinya lihat gambar di bawah ini

Lokasi Detailnya

2. Lokasi Kuas 2 Luhua Pool Dekat Ruin Guard

Lokasi Kuas 2

Untuk Lokasi Detailnya

Lokasi Detailnya Kuas 2
Lokasi Detailnya Kuas 2

Note : Setelah mendapatkan kuas kita harus mendapatkan batu 1 batu ini berada di depan Vermer yaitu area air gunakan Element Sight untuk melihat dimana lokasi batu ke 2 tersebut.

Ungkap Rahasia Luhua Pool Genshin Impact



Share with your friends